PT. LOTTE CHEMICAL TITAN BERIKAN BANTUAN BERUPA ALAT OLAHRAGA UNTUK WARGA SINGKIL

 

Tanggal 28-12-2020 Warga Singkil kembali mendaptkan bantuan berupa perlengkapan alat olahraga dari salah satu pabrik yang ada di wilayah Gerem.

Pt. Lotte Chemical Titan adalah salah satu perusahaan kimia yang saat ini sedang melakukan perluasan lahan pabrik dan yang akan menjadi salah satu perusahaan kimia terluas di asia "denger denger sih begitu hehe, "kini memberikan bantuan untuk masyarakat kampung singkil berupa bola volly, bola futsal dan raket badminton.

Bantuan ini sangatlah bermanfaat untuk Warga Singkil di karenakan saat ini untuk kegiatan bola volly hanya ada satu bola yang di gunakan, begitupun untuk futsal dan yang lainnya.

Dan kami ucapkan terimakasih banyak kepada Pt. Lotte chemical Titan yang telah memberikan bantuannya untuk Warga Singkil, muda mudahan bantuan  ini akan di gunakan dengan sebaik baiknya oleh para generasi pemuda singkil yang saat ini sedang giat giatnya mengasah skill di bidang olahraga tersebut.

Pr kami selanjutnya adalah pengecetan lapangan serba guna yang selama ini kami gunakan untuk bermain bola volly, futsal dan badminton, harapaannya kami mendapatkan bantuan bantuan dari para donatur baik dari perusahaan mapun individual untuk meringankan biaya operasionalnya.

Sukses dan jayalah terus Pt. Lotte Chemical Titan

#wongsingkilajekendor #wongsingkilmemangbeda



Comments