PERWAKILAN CALON RW 08 DARI RT 03 KAMPUNG SINGKIL, "Hasil musyawarah bersama"

 




Meskipun saat ini Kampung Singkil di sibukan dengan perbaikan sumur bor yang saat ini belum selesai dan masih membutuhkan waktu panjang dalam perbaikannya.

Tetapi masyarakat Kampung singkil tetap aktif untuk mensukseskan pemilihan RW 08 ini. Tepatnya pada tanggal 27-12-2020 jam: 07:00 pukul malam, masyarakat kampung singkil melakukan musyawarah untuk menentukan calon RW untuk perwakilan dari Kampung Singkil.

Sekaligus pembentukan tim sukses untuk calon yg di pilih saat ini, "wis kaye pemilihan presiden bae ye lur hahaha", ada tiga kandidat yang di tunjuk oleh perwakilan dari Masyarakat Singkil yaitu Bpk Makduf, H.Subada dan Ustad Sarbai mereka adalah salah satu putra terbaik dari Kampung Singkil yang di tunjuk untuk maju mencalonkan diri sebagai calon RW 08.

Tetapi dengan hati yang sangat legowo atau jereh wong saikime "rendah hati" dua dari tiga calon tersebut mengamanahkan bahwa untuk yang di calon kan maju sebagai calon RW 08 perwakilan dari Kampung Singkil yaitu Bpk Ustad Sarbai.

Dengan begitu hasil dari musyawarah tersebut, Masyarakat Singkil mempercayakan untuk pencalonan RW 08 ini yaitu kepada Ustad Sarbai sebagai calon RW 08 dan kordinator tim suksesnya adalah Bpk Sarmidi.

Kami masyarakat Kampung Singkil mendukung penuh kepada Ustad Sarbai sebagai calon Ketua RW 08 periode 2021-2023.

Wong singkil aje kendor.



Comments