PEMILIHAN RT RASA PRESIDEN, "perlawanan sengit antara paslon 01 dan 02"


 Pesta demokrasi untuk  Lingkungan Gerem Singkil dalam tingkat pemilihan ketua RT berjalan dengan sukses.

Tepatnya pada tanggal 22-12-2020 Kampung Singkil menggelar pesta demokrasi untuk pemilihan ketua RT, terdapat dua kandidat yang siap maju bersaing untuk menjadi ketua RT di lingkungan singkil tersebut.

kandidat terseut di antaranya adalah Bpk Tabsir dan Bpk Masnun, mereka adalah putra terbaik dari Kampung Singkil yang siap bersaing dalam pesta demokrasi kali ini.

Pada saat pemilihan berlangsung terjadi ketegangan antara paslon 01 dan paslon 02, masing masing paslon mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat setempat.

Sorakan yel yel dari masing masing pendukung paslon semakin meramaikan suasana dan membuat panitia pemilihan melakukan tindakan teguran terhadapan pendukung dari masing masing paslon.

Kembali terjadi ketegangan pada saat perhitungan surat suara, yang di mana pendukung paslon 02 tidak terima saat paslon 01 mendapatkan angka lebih unggul dari paslon 02.

Dan hasil dari perhitungan suara tersebut di menangkan oleh paslon 01 yaitu Bpk Tabsir dengan misinya terhebatnya untuk masyarakat Kampung Singkil. Dan keteganganpun kembali terjadi akibat paslon 02 tidak terima dengan hasil perhitungan tersebut.

Dengan begitu paslon 02 langsung menghampiri jumlah perhitungan tesebut yang kala itu di  amanahkan kepada bpk yani.

Paslon 02 dengan jurus andalanya yaitu perbaikan sumber air, banting seetir membatalkan misinya akibat kekalahan dalam bersaing saat itu. hahahaha

Setelah acara selesai, di lanjut dengan penyerahan piagam beserta berkas berkas yang ada pada RT sebelumnya yaiutu Bpk Makduf







Comments