Acara Selametan Lapangan Serba Guna Kampung Singkil

 


Atas kerja sama antara pemuda dan masyarakat kini Kampung Singkil telah mmbangun Lapangan Serba Guna yang selama ini di idam idamkannya. Dan tepatnya pada tanggal 05 Desember 2020 Kampung Singkil telah mlakukan ritual selametan untuk Lapangan Serba Guna ini.

Tujuannya adalah untuk meminta perlindungan kapada allah swt supaya di berikan perlindungan dari roh roh jahat ataupun di berikan kenyamanan dan keamanan ketika Masyarakat Kampung Singkil menggunakan Lapangan Serba Guna tersebut.

Patut kita contoh kebaikan dalam Masyarakat ini, konon katanya Kampung Singkil mempunyai banyak sekali Pleaning di dalamnya. Satu pleaning terselesaikan maka akan muncul banyak pleaning lagi kedepannya "ujar salah satu dari mereka".

Ternyata kunci kekompakan dari Masyarakat tersebut adalah banyaknya pleaning/recana di dalamnya, sehingga rencana rencana tersebut akan memunculkan sikap kerja sama yang baik yang membuat hubungan antar masyarakat menjadi semakin harmonis.

Dan itu semua tidak lepas dari kerja sama antar Pemuda Kampung Singkil yg tidak kenal lelah untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakatnya, yang insyallah mampu mendidik dan memunculkan generasi generasi perubahan untuk Kampung Singkil kedepannya.

Berikut video dan foto pada saat acara berlangsung :









Comments