Rutinitas Malam Minggu Pemuda Kampung Singkil - Ngaji Bareng Ustad Sanidin

 

 Bissmillahirohmannirrohim

Kampung Singkil ialah kampung yang saat ini sedang berkembang, memiliki kurang lebih 70 KK dan memiliki rumah kurang lebih 53 rumah.

Banyak sekali kegiatan yang ada di Kampung Singkil, salah satunya yaitu kegiatan olahraga sperti bola voly, bulu tangkis dll.

Dan di sisi lain para pemuda Kampung Singkil juga mempunyai kegiatan yang sangat luar biasa yaitu ngaji bareng Ustad Sanidin, kegiatan ini rutin di lakukan setiap malam minggu di Kampung Singkil tepatnya di gardu pak dadang.


 Materi yang di bawakan oleh Ustad Sanidin sangatlah berbobot, dan beliaupun sangatlah pandain dalam menyampaikan terkait keagamaan, dan di sisi lain beliau adalah seorang santri.

Materi yang di bawakannya ialah tentang dasar dasar islam atau biasa di kenal dengan ustad yitu "epoknya islam", beliau menjelaskan dengan sangat rinci sehingga para pemuda Kampung Singkilpun sangat fokus mendengarkan.



Dan pembahasan lainnya adalah tentang najis, materi ni sangat penting untuk kami para pemuda Kampung Singkil, wawasan kami semakin berkembang terkait materi ini.

Harapannya semua materi yang di berikan bisa kami ingat dengan baik  untuk di gunakan dalam kehidupan sehari hari.

Puji syukur kehadirat allah swt, perkembangan masyarakat singkil saat ini sangatlah luar biasa, peningkatannya sangatla baik, dari anak", pemuda, ibu" hingga bapak" sangtalah terlihat kompak, masing masing mempunyai kegiatan yg positif.


Alamat : Link Gerem Singkil Rt 03/ Rw 08, Kelurahan Gerem, Kecamatan Gerogol, Kota Cilegon - Banten
#wongsingkilajekendor
#wongsingkilmemangbeda


Comments