Keseruan Olahraga Malam Di Kampung Singkil (testimoni lapangan baru). SinkNews.com

 


  Saat ini kampung singkil suda mempunyai lapangan baru yang kebetulan baru selesai pengecoran minggu ini tanggal 15-11-2020. Atas kerja sama masyarakat yang baik saat ini kampung singkil suda mempunyai tempat yang cukup baik untuk kebutuhan olahraga.

Jenis jenis olahraga yang di sediakan di antaranya yaitu:

- Bola volly

- Bulu tangkis

- Futsal

- Senam



Para penuda kampung singkil suda mulai menggunakan lapangan tersebut. dari sore hingga malam lapangan tersebut tidak perna kosong karena mereka melanjutkan olahraganya di malam hari hingga tengah malam.

Terlihat dari semangat mereka dalam berolahraga membuktikan kekompakan yang saat ini di miliki kampung singkil.



Lapangan tersebut tidak hanya untuk di gunakan warga kampung singkil saja tapi untuk orang orang yang di luar kampung singkilpun di perbolehkan untuk ikut berolahraga di lapangan tersebut.

Jadi silahkan untuk kalian yang ingin bertamu di kampung singkil silahkan datang main bareng bersama kami pemuda kampung singkil.





Dan selanjutnya kampung singkil akan mengadakan turnamen OPEN se rw 08, jadi untuk kalian yang ingin mendaftar silahkan siapkan tim anda masing masing dari sekarang. Dan untuk info selanjutnya akan kami informasikan di website ini. Terimakasih.







Comments